ovadakatha

OVĀDAKATHĀ

Kumpulan Ceramah yang Berisikan Nasihat - Volume 1

Cetakan I, Maret 2024

Penulis: Ashin Kheminda

Editor: Agustini S. | Transkriptor: Grace Kandoly, Yulia Halimah | Desain Sampul: Andries M. Halim | Penata Letak & Grafis: Ary Wibowo

Penerbit:

Yayasan Dhammavihari

Rukan Sedayu Square Blok N 11-19 Jl. Outer Ring Road, Lingkar Luar Jakarta Barat 11730 | Kontak: 0813 8700 3600 | Email: [email protected] | Website: www.dhammavihari.or.id

Pemesanan buku: http://bit.ly/DBSbook

SINOPSIS:

Buku ini berisikan serangkaian kumpulan Ovādakathā yang disampaikan oleh Ashin Kheminda kepada para umat di setiap persembahan dana makan pagi kepada Saṅgha pada hari Sabtu di Dhammavihārī Buddhist Studies. Penerbitan buku Volume 1 ini bertujuan agar lebih banyak insan dapat merasakan manfaat dari uraian Ajaran Buddha yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Dalam berbagai nasihat Ashin Kheminda mengajak kita untuk senantiasa sadar dan memahami realitas kehidupan. Beliau pun membekali kita dengan beragam wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat untuk menanggapi segala situasi dan kondisi hidup, baik dalam kesenangan maupun dalam kesulitan yang kerap kali kita alami.

Gaya bahasa yang santai dan menyenangkan, memudahkan pembaca untuk memahami esensi dari topik pembahasan pada buku ini. Meskipun demikian, keistimewaan buku ini terletak pada kekayaan referensi yang bersumber dari Tipiṭaka (Pāḷi), Kitab Komentar dan Sub-Komentar. Melalui pendekatan ini, diharapkan pembaca dapat meraih pemahaman yang mendalam, menemukan solusi praktis terhadap permasalahan kehidupan sehari-hari dan pedoman untuk menata kehidupan dengan lebih baik yang membawa kepada kedamaian, kebahagiaan serta peningkatan kualitas hidup.

Posting Serupa