OVĀDAKATHĀ Vol.2

logo_dbs_square.png
Dhammavihari
24 Aug 2024

OVĀDAKATHĀ

Kumpulan Ceramah yang Berisikan Nasihat

Volume 2

Cetakan I, Oktober 2024

Penulis: Ashin Kheminda

Editor: Agustini S.

Transkriptor: Yulia Halimah, Grace Kandoly

Desain Sampul: Andries M. Halim

Penata Letak & Grafis: Ary Wibowo

Penerbit:

Yayasan Dhammavihari

Rukan Sedayu Square Blok N 15-19

Jl. Outer Ring Road, Lingkar Luar

Jakarta Barat 11730

Kontak: 0813 8700 3600

Email: [email protected]

Website: www.dhammavihari.or.id

Hak Cipta dilindungi oleh Undang-Undang. Buku ini dipublikasikan hanya untuk dibagikan secara GRATIS dan TIDAK UNTUK DIJUAL.

Pemesanan buku: http://bit.ly/bukuDBS

Sinopsis

Buku ini merupakan volume kedua dari kompilasi kumpulan Ovadākathā (nasihat) yang dibabarkan oleh Sayadaw Kheminda setiap hari Sabtu pagi kepada umat yang melakukan persembahan dana makan pagi kepada Saṅgha di Dhammavihārī Buddhist Studies (DBS). Tujuan dibukukannya Ovadākathā ini adalah agar semakin banyak orang yang bisa mendapatkan manfaat dari topik-topik ceramah yang sangat beragam dan relevan dengan masalah kehidupan sehari-hari.

Melalui ovadā-ovadā beliau yang dirangkum dalam buku ini, Sayadaw Kheminda mengingatkan dan memberikan nasihat kepada kita semua agar kita mulai menyadari realita kehidupan ini dan sekaligus mendapatkan pengetahuan untuk mengatasi permasalahan kehidupan yang dialami setiap harinya.

Kelebihan buku ini adalah penggunaan gaya bahasa yang santai dan topik yang ringan sehingga mudah dipahami, namun tetap menggunakan referensi dari Tipiṭaka, Kitab Komentar dan Sub-Komentar. Sehingga diharapkan melalui buku ini, pembaca mendapatkan kebijaksanaan dan solusi untuk menghadapi permasalahan kehidupan mereka sehingga kualitas kehidupan mereka menjadi semakin baik, damai, dan bahagia.

Posting Serupa